Pasaridea membuat backlink SEO

Dalam rangka mendukung kontes SEO konsumen cerdas paham perlindungan konsumen, mama posting in dibuat.Dalam mengikuti kontes SEO Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen, ada beberapa hal yang cukup berat, yaitu membangun backlink. Walaupun bisa saja dengan menggunakan backlink internal, ternyata itu saja belum mencukupi. Backlink yang bagus dari link eksternal juga perlu dilakukan, terutama backlink dari website yang sejenis, kredibel dan memiliki page rank tinggi.
Jika diamati ternyata tidak semua backlink yang dibangun bisa terdokumentasi juga oleh para search engine. Mungkin para search engine ini terlalu sibuk untuk menelusuri satu persatu, bahkan ada yang menggantungkan dari sitemap saja, dengan mengcrawl kapan-kapan. Memang begitulah kenyataanya. Sebuah kontes dibatasi waktu, sedangkan search engine tidak bisa kita arahkan semau kita. Hehehe.
Jadi kesimpulannya, kita kembalikan ke mekanisme algoritma search engine, baik google maupun bing untuk menjadi juri yang baik dalam menilai kesiapan para peserta kontes Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen. Semakin siap, dialah yang akan memenangkan kontes tersebut.

Komentar

Posting Komentar