Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia


Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia. Dalam rangka mewujudkan visinya, transformasi bisnis Bank Mandiri selama periode 2010-2014 ber fokus pada tiga bidang  bisnis berikut:

1. Transaksi Grosir: Bank Mandiri mengkonsolidasikan posisi kepemimpinannya dengan menawarkan solusi transaksi keuangan  yang komprehensif dan mengembangkan pendekatan hubungan holistik dalam melayani nasabah korporasi dan komersial di Indonesia.
2. Deposit Retail & Pembayaran: Bank Mandiri bertekad untuk menjadi bank pilihan konsumen di pasar deposito ritel dengan menyediakan pengalaman perbankan yang unik dan unggul.
3. Retail Pembiayaan: Tujuan Bank Mandiri adalah menjadi bank No 1 atau 2 dalam segmen pembiayaan ritel terkemuka di hipotek, pinjaman pribadi, dan pasar kartu kredit, dan dengan menjadi pemain utama di segmen perbankan mikro.
Selain berfokus pada tiga bidang strategis, Bank Mandiri juga memperkuat struktur organisasi dan infrastruktur (cabang, IT, operasi, manajemen risiko) untuk menyediakan solusi layanan yang lebih terintegrasi. Dalam upaya untuk mencapai tujuannya, Bank Mandiri manfaat dari dukungan sumber daya manusia, teknologi, manajemen risiko kehati-hatian, dan tata kelola perusahaan yang baik.

Komentar

Postingan Populer